Fakta Cicit Pendiri Gucci

Baru saja ini tersingkap jika salah satunya klan Gucci jadi korban pelecehan seksual. Mirisnya, aktornya disangka datang dari lingkaran keluarga sendiri.

Alexandra Zarini, cicit pendiri Gucci, akui dicabuli oleh Joseph Ruffalo yang disebut ayah tirinya saat peristiwa itu berlangsung. Skandal itu tersingkap sesudah Alexandra melontarkan tuntutan pada Joseph di Pengadilan Tinggi California, Amerika Serikat, atas dakwaan pelecehan seksual.

Alexandra Zarini waktu bicara di YouTube masalah pelecehan seksual yang dilaksanakan oleh bekas ayah tirinya. (Photo: YouTube/Alexandra Gucci Children’s Foundation)Digugat, faksi Joseph Ruffalo juga menyanggah tuduhan itu. Walau begitu, proses penyelidikan masih bersambung.

Dengan timbulnya tuntutan itu, figur Alexandra yang semula jarang-jarang disorot sekarang mengambil alih perhatian publik. Berikut fakta-fakta sekitar Alexandra Zarini atau Alexandra Gucci:

1. Turunan Gucci

Alexandra Zarini Gucci lahir seputar 35 tahun lampau. Ibunya, Patricia Gucci, ialah putri dari Aldo Gucci yang disebut anak Guccio Gucci, si pendiri Gucci. Itu bermakna Guccio ialah kakek buyut Alexandra.

Simak juga: Skandal Keluarga Gucci Tersingkap, Anak Dicabuli Ayah Tiri

Aldo Gucci waktu tahun 1977 (Photo: John Minihan/Evening Standar/Getty Images)

2. Besar di Tengah Drama Keluarga

Di akhir 1980-an, Gucci lewat saat-saat gelap sesudah nikmati kemasyhuran semasa hampir tiga dasawarsa di bawah pimpinan Aldo Gucci. Saat Alexandra masih kecil, Aldo Gucci harus berususan dengan hukum sebab didakwa lakukan penggelapan pajak di AS. Dapat dibuktikan, Aldo lalu mendekam di penjara semasa setahun.

3. Dilecehkan Semenjak Umur 6 Tahun

Sesudah menikah dengan Joseph Ruffalo, Patricia bawa Alexandra serta saudiranya tinggal bersama-sama di Los Angeles. Dalam tuntutan Alexandra, seperti dikutip dari New York Times, Joseph disebutkan mulai mencabulinya di dalam rumah mereka itu.

By Yesenia

Leave a Reply

Your email address will not be published.