Hampir 1000 Penerbangan di Kanada Bawa Penumpang Positif Covid-19

Hampir 1000 Penerbangan

Hampir 1000 penerbangan di kanada bawa penumpang positif covid-19 – tubuh kesehatan kanada (phac) menulis ada nyaris 1.000 penerbangan di kanada bawa penumpang positif covid-19. Lebih dari 370 penerbangan domestik dinyatakan minimal ada satu penumpang yang dengan status positif covid-19 serta hal sama diketemukan pada hampir 600 penerbangan internasional.

Dengan cara keseluruhan. Di antara 4 februari sampai 24 agustus 2020. Ada 973 penerbangan di kanada bawa penumpang agen bola online terpercaya yang terkena virus corona. Penerbangan paling akhir yang diketahui bawa penumpang positif covid-19. Datang di toronto pada minggu. 30 agustus 2020. Dan bawa penumpang yang melancong dari edmonton.

Menteri transportasi kanada. Marc garneau menjelaskan pada ctv news. Pemerintah ambil langkah yang benar-benar serius serta berlapis untuk meminimalisir efek masalah penumpang yang bawa covid-19 ke kanada. “beberapa langkah itu termasuk juga saat seorang tiba di luar negeri. (seperti) pertanyaan saringan. Pengukuran temperatur. Sampai bukti jika mereka harus menggunakan masker.” tutur marc.

Dia memberikan tambahan. Semuanya ialah aksi yang direncanakan untuk meminimalisir peluang ada penerbangan yang bawa penumpang terkena dan menyebarkannya waktu mereka ada di pesawat. Tetapi. Aksi seperti penerapan waktu karantina semasa 14 hari dapat dibuktikan susah diakui oleh industri maskapal penerbangan sebab menggerus keuntungan perusahaan. Mengakibatkan. Mereka kembali lagi cari jalan keluar kreatif.

Diantaranya ialah project eksperimen yang dilaksanakan oleh mcmaster healthlabs. Air canada. Serta kewenangan lapangan terbang greater toronto. Dengan memakai pengujian suka-rela. Project ini dengan maksud untuk ketahui seberapa banyak pelancong internasional yang datang di kanada serta dipastikan positif covid-19 semasa periode karantina 14 hari.

Dr. Jim chung. Kepala petugas klinis air canada menjelaskan mereka mengharap bisa kumpulkan cukup data serta bukti untuk dikasih ke pemerintah. Maksudnya supaya mereka bisa memperoleh pilihan yang aman serta berdasarkan bukti untuk jalankan program karantina 14 hari itu.

Lepas dari aksi penjagaan serta waktu karantina harus 14 hari. Tidak orang-orang ikuti ketentuan karantina serta beberapa terlilit masalah hukum. Mulai 1 september 2020. Polisi kerajaan kanada (rcmp) sudah keluarkan 20 denda dengan jumlah keseluruhan lebih dari 18.000 dolar kanada pada sebagian orang di bawah undang-undang karantina.

“ada juga yang masuk di kanada serta tidak mengkarantina diri semasa 14 hari sesuai perintah yang diberi oleh petugas waktu masuk di kanada.” kata kopral caroline duval. Jubir rcmp.

Tidak sama dengan mereka yang menyalahi ketentuan. Beberapa penganut ketentuan karantina rupanya berasa terjerat akan skema karantina yang dibikin pemerintahan kanada. Richard kramer. Salah satunya pendatang yang sedang jalani waktu karantina 14 hari selanjutnya dengar teleponnya berdering.

Dia meremehkan panggilan itu sebab tidak mengenal nomornya. Tapi. Waktu dengar pesan suara. Rupanya panggilan itu tiba dari faksi pemerintah yang ingin pastikan jika richard ikuti ketentuan karantina.

Pesan suara menjelaskan mereka akan menghubungi kembali lagi dalam 24 jam. Tapi saat panggilan ke-2 itu tiba. Satu pesan automatis mengakui sudah coba mengontaknya seringkali serta mendakwanya menyalahi ketentuan. Walau sebenarnya. Dia menjelaskan cuma terima satu panggilan serta waktu itu dia sedang memperhatikan panduan karantina yang ada.

“saya tidak suka dengan adanya ini.” kata kramer. Dia mencemaskan orang yang lain alami hal sama tetapi tidak dapat mengakhirinya dengan faksi berkuasa.

“saya prihatin jika kemungkinan banyak orang tidak segigih itu (untuk mengadu). Karena hanya mereka tidak paham langkah terhubung beberapa skema situs untuk memperoleh sambungan langsung dengan perwakilan di pemerintahan federal. Banyak orang akan biarkan.” kata kramer.

Bila didiamkan. Dakwaan yang salah itu bisa membuat mereka yang sedang jalani karantina terlilit permasalahan hukum. Richard akui tidak ada polisi yang menghampirinya. Itu juga sebab usaha serta kegigihannya menantang dakwaan itu serta mengontak faksi pemerintah. (brigitta valencia bellion)

 

 

By Yesenia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *